Selamat Datang di ZK Aplikasi

ZK Aplikasi didirikan pada akhir 2010. Didirikan atas dasar keinginan untuk menjadi bagian dari solusi bagi permasalahan administrasi dan Tugas Akhir atau Skripsi yang terpercaya bagi konsumen kami. Konsumen adalah asset bagi kami, termasuk Anda.

ZK Aplikasi pada awalnya adalah sekumpulan anak muda yang memanfaatkan waktu dan kemampuan yang ada untuk dikembangkan menjadi sebuah produk jasa yang bisa dihandalkan dan dipercaya. Kami mengerti untuk meraih sebuah kepercayaan dari konsumen adalah hal yang sangat sulit. Namun yang terpenting adalah bagaimana kami sangat bersemangat menjadi bagian dari solusi Anda, perusahan Anda, kantor Anda, Tugas Akhir dan Skripsi Anda dalam membangun sistem yang saling berintergrasi berbasis komputerisasi.

Bukan hal yang mustahil jika kami bisa meraihnya hingga saat ini dengan sebaran konsumen dari Aceh hingga Papua saat ini. Terima kasih untuk kepercayaannya telah memilih kami sebagai mitra. Semoga kedepan hubungan baik itu akan terus terjaga dan menjadi manfaat bagi Anda dan ZK Aplikasi.

Kami Profesional, Terpercaya dengan Harga Terjangkau

Pemesanan program aplikasi dapat dilakukan dengan menghubungi kami di kontak yang tertera. Untuk kebutuhan bisnis, kami menyarakankan agar ZK Aplikasi dan konsumen dapat berdiskusi secara mendalam dalam sebuah pertemuan awal. Ini diperlukan untuk memahami kebutuhan dan keinginan Anda kami secara utuh. Untuk itu, kami menyiapkan waktu dan sumber daya yang diinginkan konsumen.

Program aplikasi Tugas Akhir diperuntukkan bagi Anda, mahasiswa / i tingkat akhir yang sedang kesulitan membuat program berbasis database dengan Visual Basic. Yang akan Anda dapatkan adalah program lengkap berupa project, form, module, dan report beserta source codenya.

Untuk pemesanan program aplikasi Tugas Akhir dan Skripsi, kami menawarkan beberapa paket murah :
1. Paket Program Full
Adalah paket menyeluruh dari perancangan awal, pembuatan program hingga revisi terakhir. Anda tinggal memberikan design dan alur dari program yang diinginkan. Sisanya biar kami yang kerjakan. Waktu pengerjaan paling cepat 3 hari hingga 2 minggu, tergantung pada tingkat kesulitan dan order yang sedang masuk saat itu. Pada paket ini, revisi tak dibatasi hingga akhir sidang. Kami akan pastikan paper atau tugas akhir disetujui.

2. Paket Program 
Pada paket ini kami hanya membuatkan programnya saja sesuai dengan  kebutuhan dan keinginan Anda. Kami hanya membatasi revisi program sampai dengan 3 kali. Setelah masanya habis, revisi akan kami kenakan biaya sesuai dengan kesepakatan dengan Anda. Tiap program akan dikenakan biaya berbeda sesuai dengan tingkat kesulitan.

3. Paket Revisi
Paket revisi memberikan jasa revisi program saja. Kami memberikan garansi hanya dua hari.

4. Paket Konsultasi
Bimbingan yang kami berikan berfokus dan intensif pada pokok permasalahan yang sedang Anda alami. Diantaranya, perancangan database, normalisasi database, pemilihan database dan bahasa pemograman yang tepat, perancangan alur program, desain program, desain form dan laporan, pembuatan coding program, desain tampilan program, alur program dengan DAD atau DFD.
Bimbingan dapat dilakukan dengan on-line maupun tatap muka, disesuaikan dengan kondisi yang Anda inginkan.

Info kami di SMS : 0857 7325 9257  atau fast respon di zk_aplikasi@yahoo.com

atau bisa chatting bersama kami di :